Kalo dulu saya diajarin ama dsa-nya ... waktu kita
menanak nasi, pada saat nasi 1/2 or 3/4 matang, air
yang sudah mendidih diatas nasinya diambil, ... itu
sari berasnya, kasih garam trus diminumkan ...
Jadi waktu saya pake rice cooker, saya tungguin airnya
mendidih, trus buru-2 diambil ... biar nasinya ngga'
keras karena airnya diambil, saya kasih lagi air
mendidih ...

Selamat mencoba ya ...  mudah-mudahan cepat sembuh

--- "Quinike N. Sukirwan" <[EMAIL PROTECTED]>