Subject:    Re: [balita-anda] diare cair + muntah
Author: <[EMAIL PROTECTED]>
Date:       4/25/00 11:40 PM

mbak Rie,
air tajin itu air cucian beras bukan? bener ngga'?
trus, musti dimasak dulu, apa langsung dikasihkan?
anak saya udah rada mendingan, terakhir diare siang jam 10.30, trus ngga'
diare lagi sampai jam 9 ini. kya'nya kalau dikasih makan+minum jadi diare
lagi ya?
saya mau coba air beras itu ah, karena anak saya ngga' suka pedialyte-nya.
malah saya juga coba kasih gatorade segala.
iya deh, makasih ya...

Quinike