Mbak Quinike,
Syukur kalau si kecil sudah mulai normal, diare masih
dianggap normal sampai 5-6 hari, kalau sehari BAB nya
tinggal 3 kali berarti bisa dibilang sembuh.
Pedyalite nya kan ada 2 jenis, yang putih dan merah
jambu (rasanya seperti permen), siapa tahu ada yang
dia suka.

Mamanya Dafi

--- "Quinike N. Sukirwan" <[EMAIL PROTECTED]>