hi,
Saya kemarin ke dokter, iya sih katanya diarenya bisa seminggu. Sedih bener
deh dengernya. Hari ini masih diare 5 kali, cuman, anaknya sendiri kelihatan
sudah ngga' suffering lagi... udah bisa main-2 dan udah kembali nakal.
O iya, saya punya ramuan baru : pedialyte + jell-o strwaberry + gatorade,
he-eh... anak saya suka... soalnya dia pikir juice buah! :-)
Boleh dicoba tuh buat yang lain-lain.
makasih ya mbak...

Quinike