Saya ini "penggemar" Pak Nasrullah karena ide-ide yang dilontarkan
seringkali tidak terpikirkan oleh saya, seperti yang dibawah ini mungkin ini
pengalaman pribadi yaaa...

Karena setahu saya Ibu itu akan datang tanpa diminta sekalipun untuk
membantu anak/menantu pada saat melahirkan dengan sukarela ...apalagi cucu
pertama, rasanya kalau bisa membantu senaaaaang sekali.

Apa mungkin bunda Pak Nasrullah tidak mau datang ? agak sedikit sakit hati
rupanya... he..he..he..

Salam,
Savitri