Dear netters,

Akhir-akhir ini putra saya (11 bulan) koq mulutnya bau
ya ??  saya sudah menyikat giginya setiap hari dengan
odol 'my first teeth-nya Zwitsal' dan memberinya madu
seperti saran rekan netter sebelumnya ... di lidahnya
juga seperti ada putih-2 seperti bekas susu ... dulu
saya biasa membersihkannya dengan kassa yang dibasahi
air hangat, tapi sekarang udah ngga' bisa lagi ...
setiap saya masukkan jari saya, langsung digigit ..

Satu lagi, anak saya senang sekali bernafas lewat
mulutnya ... saya sudah tanyakan pada dokter tapi
tidak pernah dapat jawaban yang memuaskan ... mungkin
rekan netter lain punya saran atau pengalaman ???

Terima kasih,

Ibunya Syafa