Mbak,

mungkin ada hubungannya antara bau mulut dengan kesenangannya bernafas lewat mulut.
Setahu saya, bau mulut bukan hanya timbul dari mulut (lidah dan gigi) saja, tapi bisa
juga dari saluran pencernaan (perut), saluran nafas, bahkan dari saluran telinga.
Mungkin ada sesuatu yang menyebabkan anak mbak 'senang' bernafas lewat mulut, entah
ada pembengkakan atau infeksi atau apalah begitu. Nah, akibatnya nafasnya juga jadi
bau. Coba dikonsultasikan dengan dsa atau sekalian ke tht.

salam manis,

mama john