Mama John, Mbak Mia, Mbak Yenni, Mama Irsal & Sarah,
Mbak Quinike, terima kasih ya atas sharingnya ... saya
sendiri pernah mendengar adanya hubungan bau mulut
dengan saluran pencernaan ... saya akan bawa anak saya
ke dsa-nya ... mudah-2an sich ngga' apa-2 ya ...

Terima kasih kembali ya ...

Salam,
Ibunya Syafa

--- Stella Martini <[EMAIL PROTECTED]>