From: Lidya Savitri Weru <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, May 19, 2000 11:52
Subject: RE: [balita-anda] ##### IBUNDA

Menimbulkan sakit hati karena menyinggung keberadaan perempuan yang bekerja
yang nota bene juga harus tunggang langgang karena tuntutan menjadi
profesional dan menjadi ibu yang baik.
================
Hallo Lidya Savitri Weru Yth :
Saya rasa terbalik.
Soalnya berdasarkan pengamatan saya, yang banyak merawat Ibunda ketika sakit
itu adalah anak perempuan ketimbang anak laki2.  Tetapi ya bagaimana pun
saya mohon kalau tulisan saya ini menyindir Mbak.
Coba baca tulisan saya. Kan saya tujuan bukan untuk ibu-ibu saja, juga
bapak-bapak.

Salam,

Nasrullah Idris
Bidang Studi : Reformasi Sains Matematika Teknologi
http://bdg.centrin.net.id/~acu