> terkadang tanpa kita sadari bahwa kita membesarkan anak oleh para baby
> sitter-lah, pembantu-lah atau apapun
> karena ketidak ada waktu sebab sibuk mencari uang,  padahal jika kita
> sadari
> uang bukanlah yang diharapkan oleh para anak melainkan
> kasih sayang dan perhatian....... sebab hanya karena ingin menambah
> penghasilan, membantu suami, emansipasi
        atau sebab lain tapi !!!!!!!! tanpa kita sadari bahwa harta yang
sesungguhnya telah kita abaikan
        harta yang tak ternilai telah kita buang.......maaf bila memojokan
kaum hawa tapi coba kita pikir
        dalam-dalam lalu bertanya siapa sebenarnya diri saya ini....apa
kodrat saya,
        marilah kita kembali kepada kodrat kita sebagai
        sesungguhnya tuhan sayang kepada orang yang taqwa......