dear  mama michelle,
saya kok juga mengalami hal yang sama ya? anak saya sehabis imunisasi campak
punggungnya jadi merah-merah seperti biang keringat, kemudian beberapa hari jadi
hitam-hitam dan mengelupas,  kemudian beberapa hari setelah mengelupas jadi merah
lagi dan kemudian hitam lagi... apa ada pengaruh dari imunisasi campak ya? saya
kira itu hanya biang keringat biasa, mungkin ada teman-teman yang bisa sharing
informasi?

terima kasih,mama nisya