Wah..welcome to Mommys world...bergadang terus bergadang...hehehee, nggak apa-apa deh khan dapet balasan yg lebih besar dari yg diatas. Oh iya ibu, memang kalau setelah imunisasi DPT si kecil akan panas, tapi biasanya nggak akan berlangsung lama, (biasanya maksimal demam adl. 2 hari), kalau saya sih seperti saran DSA, 10 menit setelah penyutikan, anak saya langsung diberi obat penurun panas (Tempra/Panadol drops), dan berikutnya 5 jam sekali, begitu sampai keesokan hari, kemudian pada hari kedua setelah penyutikan, obat penurun panas tadi HANYA diberikan JIKA anak panas. Dan saya punya trik sendiri (sbg ibu bekerja), untuk menyiasati tidak menggunakan waktu cuti terlalu banyak (apalagi yg sudah habis spt ibu), maka saya mencari DSA yg praktek hari Jum,at sore or Hari Sabtu (pagi/sore)..Kebetulan DSA saya ada praktek Sabtu sore,..dgn begitu setelah imunisasi, jika anak demam kita bisa mengobati dan bergadang tanpa mengganggu waktu kerja. Ok..semoga berguna. Salam, Arie -----Original Message----- From: umi LSM [mailto:[EMAIL PROTECTED]] Sent: Friday, 08 September, 2000 8:15 AM To: [EMAIL PROTECTED] Subject: [balita-anda] imunisasi Dear netters, Saya baru beberapa hari ini bergabung, saya bahagia sekali mendapat masukan-masukan mengenai bayi. saya punya bayi 3,5 bln dan selama ini ibu mertua yang mengasuhnya karena saya bekerja. sekarang anak saya saya asuh sendiri lebih kurang baru 1 setengah bulan yang lalu. banyak yang ingin saya tanyakan. para netter tidak keberatan kan ?semoga tidak. saat ini saya ingin sharing pengalaman dengan netter. sebulan yang lalu anak saya baru imunisasi DPT I sabtu 12/8. kata dokter sih udah terlambat. anak saya demam tinggi sekali ,rewel dan tidak bisa tidur dengan baik. baru sembuh tanggal 15 /8.kasihan sekali keadaanya saat itu . saya praktis tidak tidur selama 48 jam.Dia minta digendong terus ,berat badannya 7 Kg aduh ,capek sekali. sebentar lagi anak saya harus DPT II (7/9) Aduh saya takuut sekali, lagian saya udah nggak punya cuti lagi buat nungguin dia nanti. kalau bisa sih dia nggak usah di Imunisasi aja . tapi gimana ya? Tolong dong gimana caranya agar dia tidak terlalu tersiksa. terima kasih sebelumnya . >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke