Tambahan info saja,

imunisasi cacar air (varicella)biasanya diberikan waktu anak umur setahun, kalo thypus
biasanya diatas 18 bulan. John rencananya umur 2 tahun akan dapat imunisasi thypus dan
hepatitis a...pertimbangan dsanya...di atas umur 2 taon biasanya anak udah mulai jajan.

Kalau hib (untuk meningitis) malah sebaiknya sedini mungkin...mulai umur 2 bulan udah
bisa kok...sebab usia paling rawan adalah di bawah 1 taon.

Salam,

mama john