saya di kasih evrin penurun panas. apa saya harus ganti kali ya? ma kasih loh bu sarannya. bunda izhar ----- Original Message ----- From: Irnanda, Oriza <[EMAIL PROTECTED]> To: <[EMAIL PROTECTED]> Sent: Friday, September 08, 2000 12:16 PM Subject: RE: [balita-anda] imunisasi > Hi Ibu, > > sesudah disuntik dikasih tempra enggak atau biasanya dsa suka kasih puyer > utk penurun panas. kalau anak saya sich waktu DPT 1 & 2 setelah disuntik > langsung saya kasih tempra and alhamdulillah sama sekali tidak panas dan > anaknya tetap lincah seperti biasa. > > Salam, > Ibunya Sascha. > -----Original Message----- > From: umi LSM [mailto:[EMAIL PROTECTED]] > Sent: Friday, September 08, 2000 8:15 AM > To: [EMAIL PROTECTED] > Subject: [balita-anda] imunisasi > > > Dear netters, > Saya baru beberapa hari ini bergabung, saya bahagia sekali mendapat > masukan-masukan mengenai bayi. saya punya bayi 3,5 bln dan selama ini ibu > mertua yang mengasuhnya karena saya bekerja. sekarang anak saya saya asuh > sendiri lebih kurang baru 1 setengah bulan yang lalu. banyak yang ingin saya > tanyakan. para netter tidak keberatan kan ?semoga tidak. > saat ini saya ingin sharing pengalaman dengan netter. > sebulan yang lalu anak saya baru imunisasi DPT I sabtu 12/8. kata dokter sih > udah terlambat. anak saya demam tinggi sekali ,rewel dan tidak bisa tidur > dengan baik. > baru sembuh tanggal 15 /8.kasihan sekali keadaanya saat itu . saya praktis > tidak tidur selama 48 jam.Dia minta digendong terus ,berat badannya 7 Kg > aduh ,capek sekali. sebentar lagi anak saya harus DPT II (7/9) Aduh saya > takuut sekali, lagian saya udah nggak punya cuti lagi buat nungguin dia > nanti. kalau bisa sih dia nggak usah di Imunisasi aja . tapi gimana ya? > Tolong dong gimana caranya agar dia tidak terlalu tersiksa. terima kasih > sebelumnya . > > > >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke