Menurut saya sich ngga' pha-2 ya ... Ibu saya dulu pun
memberi anak-2nya makanan padat (pisang ambon) dari
usia kurang dari 3 bulan ... dan alhamdullilah ke tiga
anaknya (termasuk saya) tidak mengalami hambatan dalam
hal kecerdasan ... adik saya malah di atas rata-2 dan
sekarang sekolah kedokteran, saya sendiri sempat
ditawari untuk masuk jalur PMDK, sementara kakak saya
perancang busana walaupun kecil-2an dan bekerja
sebagai accounting di perush. Jepang ... Maaf,
penjelasan saya bukan dengan maksud tertentu, hanya
memberi contoh saja

Jadi saya sendiri tidak terlalu khawatir ... tinggal
bagaimana kita mengarahkan anak kita saja khan ...

Salam,

Ibunya Syafa