Aduh....saya jadi bingung... dan deg2an
dengan materi yang dibahas ini...terus terang anak saya (Maura) sejak umur 3
bulan kurang oleh dsa nya sudah dianjurkan untuk makan biskuit (farley
/milna) dan buah2 an(jeruk,tomat,pepaya dan pisang) disamping susu tambahan
dan ASI yang masih diberikan pada malam hari
kebetulan sejauh itu tidak ada masalah...tapi seminggu kemarin badannya
panas sampai 38 derajat 3 malam berturut2 dan dsa nya bilang takut flu perut
jadi diberi obat yang ada anti biotiknya...
syukur Alhamdulillah panasnya sudah turun...malahan dokternya menganjurkan
untuk tambahan bubur susu
kira2 apa ya penyebab flu perut ini?
mungkin ada netter yang putra/putri nya pernah mengalami seperti itu
tks,