Pak Pramono,

Pada kehamilan saya dulu, dsog saya tidak pernah
memberikan suntikan apa-apa.  Hanya control tiap bulan
secara rutin pada bulan-bulan pertama dan setelah di
atas 7 bulan control setiap 2-1 minggu sekali.  Selama
kehamilan saya hanya dianjurkan untuk cek lab virus
TORCH dan menjelang kelahiran (9 bulan) dianjurkan
untuk tes darah dan urine.

Salam,