Dear  Pak Pramono,

Setahu saya dan juga pengalaman saya sendiri suntikan anti tetanus diberikan
istri saya pada saat mau menikah. Tujuannya ya ... itu mencegah resiko
(antisipasi misalnya pada saat kelahiran kita/si ibu sedang berada di tempat
yang jauh dari sarana medis yang memadai, peralatan kan juga seadanya...)
kena infeksi tetanus baik untuk si ibu maupun si janin jika si ibu hamil
kelak.
Kalau pada saat hamil begini.....saya kok ragu yah! Sebaiknya sih Bapak cari
DSA lain aja.

Wassalam,

Bapaknya Jodie

APAKAH ANDA MAU DIBAYAR HANYA UNTUK SEKEDAR ONLINE?
Buat ibu-ibu atau siapa saja yang mau nambah uang belanja atau
tabungan, bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari waktu anda selama
connect ke internet baik itu surfing, nulis surat, ataupun cek email. Jangan
khawatir, anda tidak akan dipungut bayaran sepeser pun alias GRATIS.
Klik dan daftarkan diri anda di:
http://www.DesktopDollars.com/default.asp?id=puger
Sekali lagi, manfaatkan waktu anda online sebaik-baiknya, jangan mau cuma
bayar rekening telpon dan isp saja. Kalau ada yang mau bayar anda untuk
online, kenapa tidak?
Email: [EMAIL PROTECTED]