Salam,
        Tapi untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan memang sebaiknya ibu-ibu
tetap imunisasi TT untuk kesehatan si kecil. Istilahnya sedia payung sebelum hujan.
Kita tahu cuacanya cerah, nonton perkiraan cuaca juga Cerah .... tapi siapa yang jamin
kalau tidak hujan ....
Mudah mudahan Mia punya adek yang sehat .....
Amin

Wassalam,