Von: esti <[EMAIL PROTECTED]>
An: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Datum: Freitag, 16. Juni 2000 10:27
Betreff: [balita-anda] Hasil USG

Mau ikutan ya mba,

Memang jangan terlalu percaya 100% dgn hasil USg mba karna saya punya
pengalaman wkt saya hamil anak pertama, di USG o/DSOG saya wkt usia
kehamilan 30 minggu.Beliau prediksikan lahir Jan 12'99 & saat itu
diperkirakan bb sampe lahir 3,5kg, bisa normal(buka)n SC. Jenis kelamin wkt
itu saya emang engga tanya, karna yg penting buat saya janinnya sehat,
normal di usia kandungan sekian. Tp ternyata rekan2, saya melahirkan itu tgl
15 jan'99 (lewat 3hari dari perkiraan), bb putri saya 4,5kg&tb 53 & saya hrs
diSC. karna selain pinggul saya ternyata kecil, putri saya juga terlilit
usus.kenaikan bb saya termasuk normal-12kg.  dan saya udah proses salin
normal lho.pecah ketuban, mules2, pembukaan sampe 10 malah. Puji Tuhan putri
saya selamat, sekarang 17 bln.

Saat ini juga saya hamil kedua(diluar perkiraan alias kebablasan), ada 2
prediksi kelahiran wkt USG. Karna kebetulan setelah melahirkan sisulung
sampe saya hamil ke2 tdk haid, jadi ya bingung juga pas itung2an haid
terakhir. Tapi saya pasrah aja deh yg penting buat saya bayinya sehat & kalo
bisa sih saya pengen lahiran normal.

Kalo DSOGnya mba mamik saranin u/ USG tiap bulan, ya monggo aja mba...tp
jangan dibawa stress lho nanti pengaruh kejanin kan....biar aja lahirnya
kecil entar gedeinnya diluar.yg penting ibu&bayinya sehat.itukan yg
utama.Ngomong2, perkiraan lahiran kapan mba...?

Salam,

Mama Novena