Dear Netters,

     Sekarang ini pembantu dirumah sedang sakit gondongan (bengkak di bawah
     telinga) dan suhu badannya panas.
     tadi pagi sudah dibawa kedokter krn saya khawatir dg keadaannya.
     Yang saya mau tanyakan apakah sakit gondongan itu bisa menular ?
     sebab saya khawatir anak saya tertular. memang dia tidak mengasuh
     langsung anak saya, tapi..apakah gondongan itu disebabkan virus spt
     virus influenza atau virus lainnya yg penularannya melalui udara ?

     mohon sharing atau informasi nya doong...kalau ada rekan netter yang
     tau mengenai hal ini.

     Terimakasih sebelumnya,
     Bunda Salmadita.