Setahu saya gondongan itu menular ... Dulu sewaktu
kecil, adik saya terkena gondongan dan itu menular ke
saya serta saudara sepupu kami ... rasanya sakit
banget dan waktu itu kita diberi Blau (gimana ya
nulisnya) itu lho yang buat pemutih pakaian jaman dulu
... Kalo bisa bawa aja ke dokter dan jangan dekat-2 si
kecil dulu ..

Gitu aja sharingnya.

Salam,