Salam kenal untuk semua,

Putri saya yang berumur 6 bulan sudah hampir dua minggu ini sering buang air
besar sehari bisa 5-6 kali, tetapi kotoran yang keluar normal dalam arti
tidak encer. Saya sudah bawa ke dokter, kata DSA-nya pencernaan anak saya
tidak dapat mengabsorbsi lemak, terus dikasih obat berbentuk puyer dengan
rasa seperti nutrisari. Tetapi sampai sekarang frekuensi BAB-nya masih
sering, padahal obatnya sudah habis. Selain itu juga pernah saya beri pisang
raja sere (yanga katanya bagus untuk bayi yang mengalami gangguan
perncernaan).
Mungkin ada diatara netter yang anaknya pernah mengalami seperti ini,
bagaimana cara mengatasinya, dan apakah frekuensi BAB yang sering ini masih
normal??.
Terima kasih atas sharing-nya

=Mamahnya Dhita=