Bapak Saryana..

Soal cari pembantu dengan cara apapun seperti juga
yang bapak coba-coba ini, bisa juga sich...
Cuma untung-untungan aja... maksudnya kalau sedang
beruntung, bapak minta tolong si mbak gado-gado itu
untuk pulang kampung, baliknya bawa orang... kalau
orang yang dibawa itu memang bener-bener dan beneran
mau kerja, pasti akan bagus hasilnya ... (kan ada niat
kerja) , sebaliknya jika memang ornag yang dibawa itu
cuma kepingin jalan-jalan ke Jakarta atau kota-kota
besar lainnya... ya paling sama aja dengan yang
sudah-sudah...
Sekarang ini , kadang dari yayasan yang cukup punya
referensi bagus, PRT nya yang nyebelin...
Kita-kita ini soal gaji mungkin nggak masalah ya...
asal kerjanya bagus.. sama-sama ngertiin lah.. dia
kerja kita gajih ... ini nggak... PRT itu malah jadi
nggak tau diri udah dibaik-baik-in juga...
Jadi bapak... dengan siapa pun bapak minta tolong,
pertama yang perlu ditekankan pada yang mencari nya
adalah "cariin orang nyang bener-bener mau kerja..."
(tips belakangan...)ini menjadi perjanjian antara kita
dan dia nya.... kalau nggak bener apa lagi sampe
mencuri atau baru 1 minggu minta pulang... nggak usah
di kasih ongkos apalagi gaji.... dan yang bawa nggak
usah di kasih tips... setuju nggak...

Ibunya Aditya
--- Saryana Sudirapraja <[EMAIL PROTECTED]>