Ibu Quinike,

Satu hal yang saya tahu mengenai penyakit Diabetes keturunan. Biasanya
penyakit ini diturunkan secara sex-cross, yaitu bila dari sang Ibu akan
diturunkan ke anak laki-lakinya, namun bila penyakit itu dimiliki sang Ayah
kemungkinan besar akan diturunkan ke anak perempuannya.

Mungkin ini bisa menerangkan kasus Ibu Rie.

Regards,
Diah Riyawanti
Sourcing Indonesia
Phone: 62 21 573 0474