Hallo mamanya Menuk mungkin anaknya tidak mau makanan yang dikemas,
coba ibu bisa berikan bubur tepung beras untuk sarapan paginya.
(Tepung beras campur susu+kuning telor ayam kampung)atau
(Roti tawar campur susu + keju yang diparut)
Dimenu gizi anak asuhan Tuti Sunardi boleh kok dikasih keju,tapi anak saya
diberi keju yang batangan(kejunya diparut) dicampur untuk sarapan paginya/
makan siangnya.
Oh ..iya anak saya usianya juga 11 bulan .Semoga anak ibu mau makan yang
banyak.

salam

ibunya catherine