Cornflakes-nya jarang saya campur susu mbak, biasanya
dimakan gitu aja sambil makan nasi sbg pengganti
krupuk soalnya anak saya kalo sudah ngambek makan
mesti dikasih yang krius-krius gitu ...

Maaf ya mbak saya lupa merknya apa cuma tahu
keemasannya aja ... yang rasa madu bentuknya bintang.
Pernah juga saya kasih cococrunch rasa coklat, tapi
dia kurang suka.

Buat ibunya Chaterine, untuk buat sup saya cuma kasih
bawang putih sedikit yang ditumis pake mentega.
Kadang malah cuma mentega aja.  Untuk lada dan bumbu
yang lain, saya masih belum berani mbak. Mungkin ada
netters yang punya pengalaman membuat sayur si kecil?

Salam,
Ibunya Syafa