Terima kasih buat tanggapan dan saran dari teman2 semua. Saya kira informasi yang telah diberikan Insya Allah dapat membantu saya khususnya dan buat kita semua pada umumnya. Ayahnya Fia ----- Original Message ----- From: Khoerul Anwar <[EMAIL PROTECTED]> > Salam, > Sering gumoh walaupun sudah di sendawakan, bisa jadi karena bayi kekenyangan saat nenen. Ibu-ibu mungkin lebih tahu kapan bayi cukup nenen dan jangan sampai kekenyangan. Sebaiknya jangan langsung di baringkan, karena sesuai dengan sifat air akan ke daerah yang lebih rendah, tentu air susu akan ke kerongkongan lagi walaupun ada gaya pristaltik ( bener ngak nulisnya ) atau dibaringkan dengan posisi kepala lebih tinggi. > Semoga membantu > > Wassalam, >> www.jajak.com >> Pilih jawabannya dan rebut hadiahnya << >> Kirim bunga ke-20 kota di Indonesia? Klik, http://www.indokado.com >> Info balita, http://www.balita-anda.indoglobal.com Etika berinternet, email ke: [EMAIL PROTECTED] Stop berlangganan, e-mail ke: [EMAIL PROTECTED]

Kirim email ke