saya kok masih belum jelas ya...apa hubungannya radang telinga dengan botol
susu ? anak saya (14 bulan) sangat bergantung dengan botol susu lho...yang
saya tahu kalo cuci botolnya tidak steril bikin infeksi dan kalo bayi minum
botol yang sudah kosong, bayi akan kembung perutnya...
ada yang bisa jelaskan lebih detil tentang hubungan radang telinga dengan
botol susu ?