Mamanya Dafi & Mamanya John,

Mo tanya dong, kalau anak saya, Hanind 10 bulan masih ASI, kalau malam /
tengah malam , dia selalu minum ASI sambil tidur berbarengan dengan selesai
pipis dia selalu nangis minta ASI, apakah genangan ASI yang dia minum akan
menyebabkan gigi keropos??? Karena tiap malam dari dia kecil saya tidak
biasakan untuk minum air putih.

Terima kasih,
-mamanya Hanind-