At 12:02 PM 8/25/00 +0700, Yenni Afrianti wrote:
>Papanya Tania,
>Mohon maaf saya bukannya mau ngasih pendapat tapi malah bertanya.  Saya
>heran koq tau ya.....anaknya minggu depan akan kena cacar air?  Apakah
>sengaja ditularkan? Atau hanya salah ketik saja?  Thanks.
>
>Mamanya Naufal

oh ya...ceritanya begini...
dua minggu lalu ibunya tania kena cacar...,tania serta adiknya saya ungsikan
kerumah kakak saya, tetapi karena tidak
kerasan mereka saya pulangkan lagi kerumah....setelah satu minggu ternyata
tidak ada tanda tertular....
nah ...kemarin saya ajak adrian (yg kecil) u/ imunisasi ,sekalian tanya DSA,
jawabannya :....wah tania sudah tertular,
dan minggu depan baru akan keluar" ruam" nya....(sekarang sih masih sehat..)...
nah begitu bu....jadi kemungkinan tertular/tidaknya (menurut DSA nya)
dilihat minggu depan, jadi memang saya tidak salah
tulis....
dan terima kasih pula kepada mamanya Dafi serta bu rahayu, semoga sehat
sekeluarga...