>kok bapak bisa tahu kemungkinan ini darimana ? berarti bapak sudah punya
>info tentang penyakit ini ?

belum juga....itu juga kata DSAnya waktu saya iminisasi adiknya tania....

> [...]

>1-2 hari sebelum bintil cacar keluar (baik di daerah tertentu atau merata
>seluruh badan) sampai sekitar seminggu pertama. dalam 1-2 hari pertama itu
>kepala & badan saya sakitnya minta ampun, demam tinggi & maunya marah-marah
>melulu :) setelah keluar cacarnya juga sakit/lemas tapi tidak separah
>pertamanya. setelah seminggu/ 10 harian, bekas cacar mulai mengering, ini
>sudah tidak menular lagi. tapi lebih baik jangan ambil resiko. soalnya
>pengalaman saya, si mbak pembantu saya jadi tertular cacar air juga, padahal

.kemarin Tania sudah tertular dan langsung saya ajak ke DSA nya (belum
seminggu ya..),
eh... hari ini malah  pembantu saya tertular juga.... wahhh  repotlah
jadinya... dan baru bisa buka email hari ini (maklum
punya dikantor ).....semoga adiknya tidak tertular...ya...kasihan baru dua
bulan...

ok... terima kasih atas sharenya...bu Erny