Benar mbak, saya kena cacar air dua kali ... Ibu saya
aja sempat heran dan kaget waktu saya kena cacar air
lagi. Menurut ibu saya sich, cacar air yang pertama
tidak keluar terlalu banyak, saya juga ngga' inget
karena masih kecil cuma yang kedua wah, heboh ...
hampir seluruh bagian tubuh saya tertutup cacar air
sampai dilangit-langit mulut pun ada dan panas saya
sampai 2 minggu ...Dulu sich kalo ngga' salah saya
pake bedak herocyn buat mengurangi gatalnya ...

Salam,