Hallo Bapak-bapak dan Ibu-ibu
Hari ini saya baru gabung milist ini, dan pas saya terima email yang berjudul sapih
men-sapih, wah koq cocok banget sama yang saya lakukan sekarang. Tapi sayang saya agak
ketingalan karena topik aslinya nggak bisa saya baca, hanya reply komentar bapak-bapak
dan ibu-ibu saja yang sempat kebaca.
Saya ingin berdiskusi, mudah-mudahan bapak ibu nggak keberatan mengulang lagi topik
ini.
Masalah yang saya hadapi sekarang ini, anak saya (1,5 tahun) sulit sekali disapih
sementara kebiasaan menyusu dia sambil menggigit 'kalengnya' susu sampai kadang
berdarah. Sudah hari kelima ini saya mensapih tapi tiap malam dia 'ngamuk' terus
sampai ganggu tidur seisi rumah dan tetangga. Harus bagaimanakah saya? sementara sulit
banget anak saya mau minum susu botol.
Bila ada ibu-ibu yang mau berbagi pengalaman dengan saya, kira-kira sampai berapa
harikah anak akan terus menuntut seperti itu?
Makasih  masukkannya
Wasalam
Silvi Tirawaty
email: [EMAIL PROTECTED]