From: Silvi Tirawaty <[EMAIL PROTECTED]>
To: Balita Anda <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: 25 August 2000 3:26 PM
Subject: [balita-anda] Sapih

Hallo Bapak-bapak dan Ibu-ibu
Hari ini saya baru gabung milist ini, dan pas saya terima email yang
berjudul sapih men-sapih, wah koq cocok banget sama yang saya lakukan
sekarang. Tapi sayang saya agak ketingalan karena topik aslinya nggak bisa
saya baca, hanya reply komentar bapak-bapak dan ibu-ibu saja yang sempat
kebaca.
Saya ingin berdiskusi, mudah-mudahan bapak ibu nggak keberatan mengulang
lagi topik ini.
Masalah yang saya hadapi sekarang ini, anak saya (1,5 tahun) sulit sekali
disapih sementara kebiasaan menyusu dia sambil menggigit 'kalengnya' susu
sampai kadang berdarah. Sudah hari kelima ini saya mensapih tapi tiap malam
dia 'ngamuk' terus sampai ganggu tidur seisi rumah dan tetangga. Harus
bagaimanakah saya? sementara sulit banget anak saya mau minum susu botol.
Bila ada ibu-ibu yang mau berbagi pengalaman dengan saya, kira-kira sampai
berapa harikah anak akan terus menuntut seperti itu?
Makasih  masukkannya
Wasalam
Silvi Tirawaty
email: [EMAIL PROTECTED]