Saya ada kekhawatiran mengenai pemakaian obat Triaminic, obat untuk pilek buat balita.

Anak saya berumur 7 bulan, dan kebetulan sdg sakit pilek, hidungnya \'meler\' ingus.
Saya sudah kasih satu tetes, agak mendingan tetapi kemudian timbul batuk.
Yg saya tanyakan: apakah Triaminic ini masih bisa dilanjutkan, dan apakah bisa
mengobati batuknya juga?
Mohon saran dari rekan-2 yg punya pengalaman, krn obat ini katanya keras. (iya nggak
sih)

Terima Kasih,
Arfend