From: Kusumawati, Dewi (KPC) [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 28, 2000 7:50 AM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Subject: RE: [balita-anda] Triaminic...

Mama Dafi,

Terimakasih atas sarannya. Memang saya akhirnya kembali ke dokter perusahaan
yang memberi obat tsb, dan baru kemudian anak saya diberi antibiotik.

Selama ini saya belum tahu karena baru pertama kali memberikan triaminic
untuk anak, makanya sewaktu netter yang lain menyebutkan triaminic adalah
obat keras, berarti saya harus berhati hati untuk memberikan obat tsb.

Tapi bagus juga mama dafi mengingatkan lewat internet untuk balik ke dokter
untuk mendapatkan antibiotic.

Sekali lagi terimakasih banyak ya bu.