Di clinic perusahaan kami DSA tidak praktek tiap hari (sesuai jadwal yang
sudah ditentukan), jadi yang ada hanya Dokter Umum. Tapi berhubung dokternya
tidak ada anjuran begitu, jadinya saya tidak tahu. Tapi mudah mudahan,
pengalaman ini tidak terulang lagi buat ibu yang lain. Mungkin diinternet
ini, ada juga ibu ibu yang satu clinic perusahaan dengan saya.

Thanks,
mama rifan.