Kebetulan waktu hari saptu kemarin anak saya (7 bulan 2 mg) ke DSA yah
imunisasi sekalian minta obat...kebetulan anak2 saya agak sedikit meler dan
suka batuk2 kadang-kadang...
kebetulan DSA nya ngasih triaminic untuk pilek dan untuk yang batuk nya saya
lupa (di rumah).... dua tetes...tapi dia kasih tahu...
pemberiannya hanya sampai 3 hari kalau masih meler ...berhenti aja...
dan diminta utk balik lagi ke DSA ..soalnya ini hanya untuk pencegahan saja
katanya....
tapi setelah liat leafletnya disitu ditulis  untuk bayi dibawah 1 th tidak
dianjurkan... tapi saya berpatkan pada anjuran DSA cukup 3 hari saja...tidak
lebih, mamanya Rifan...apa pemberian triaminic atas anjuran DSA nya?
tks,