Mbak Arie nulis :
Dan saya salah satu yg menjadi korbannya,
> dan kondisi rahim saya sekarang...yah..tidak seperti para ibu disini
(Rahim
> saya sudah diikat dan tidak boleh hamil lagi, atau bisa hamil tapi ditukar
> dgn nyawa saya??).

Mbak Arie,

saat ini akhirnya Mbak ber-KB menggunakan apa ? terus kalo saya boleh tanya,
putra/i Mbak sudah berapa ?

saya ikut prihatin atas kejadian yang menimpa Mbak. moga pemerintah & para
dokter itu nggak "seenaknya" aja melakukan tindakan medis begitu. kalo sudah
terlanjur begitu, kesalahan ada di pihak siapa ya ? bisakah pihak korban
menuntut ? (sorry, saya cuma tanya keadaan idealnya aja, bukan provokator,
toh tidak ada orang yang mau kejadian begitu :)).

regards,
erny