                From:   Hani, Umi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Friday, August 25, 2000 8:28 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] KB hati-hati yaaa..

                Menurut pengetahuan yang saya tahu dari Guru ngaji, KB
dengan IUD memang
                masih dipertentangkan, karena sistem kerja dari IUD itu
bukan mengacak
                hormon, tapi membunuh sperma yang kemungkinan bertemu dengan
sel telur.
                Jadi, kalau bisa sih KB dengan cara yang lain aja ...
walaupun dokter saya
                mengatakan, katanya IUD-lah yang paling aman, karena tidak
memasukkan
                hormon, tapi .... I don;t believe it .....