                From:   dwi Alifiandra [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
                Sent:   Monday, August 28, 2000 9:27 AM
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        RE: [balita-anda] KB hati-hati yaaa..

                Iya ...
                kendati mbak Arie tidak bermaksud menakut2i... tapi
                kita jadi harus lebih hati2 dalam mengambil
                keputusan...
                Saya pengguna IUD selama 4 tahun .. dan baru 2 bulan
                ini saya lepas, karena niat kami ingin kasih adik
                untuk Aditya.
                Selama menggunakan IUD , tidak ada problem yang
                berarti pada diri saya... kecuali (maaf) "M" nya
                banyak.
                Menurut dokter bahkan ibu saya (juga menggunakan IUD)
                hal tersebut normal.
                Insya Allah, jika saya sudah mendapatkan momongan
                lagi... jadi agak takut ya.. jika ingin menggunakan
                IUD...
                Terima Kasih, share-nya mbak Arie... Boleh juga sich
                kalau mbak Arie cerita ... masangnya di RS mana...
                (nggak apa2 kan...? )

                Salam,
                Ibunya Aditya