From: ANNA SOVIANA [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 28, 2000 4:05 PM
To: '[EMAIL PROTECTED]'
Cc: KADEK AGUS YUDHANA
Subject: [balita-anda] Pediasure

Rekan netter....

        Teman saya ingin bertanya...
        dia punya putri (15 bulan)...saat ini masih minum ASI....dibarengi
dengan susu enfagrow dan pediasure, hal ini dilakukan karena kalau tidak
dibarengi dengan pediasure pup nya (maaf) keras....
        Rencananya dia akan mengganti hanya minum pediasure saja (disamping
ASI).
        yang menjadi pertanyaan , boleh tidak susu enfagrownya diganti
dengan pediasure saja?
        mungkin rekan netters ada yang tahu perbandingan enfagrow dan
pediasure atau pediasure memang harus dibarengi dengan susu.

        terimakasih untuk sharingnya.