Ibu,

Selama ini anak saya (21 bln) minum Pediasure rasa vanila. Kalau saya
rasakan Pediasure itu sangat manis, saya yg orang dewasa saja suka, karena
spt makan ice cream vanila ;-) Keuntungannya Pediasure bisa dicampur dgn air
dingin atau air panas. Jadi spt anak saya yg emoh minum susu panas,
Pediasure cocok buat dia.

> Jika pertama diberi Pediasure sebaiknya yang rasa apa ya ?
Tergantung bu, Enfapronya selama ini rasa apa. Kalau Enfapronya rasa vanila,
coba Pediasurenya juga rasa vanila. Kalau yg lama rasa coklat, berarti coba
yg baru juga rasa coklat.

endra