From: nining [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 29 August 2000 08:47
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Pediasure

dear mamanya dafi,
kalau tidak salah ingat dulu kayaknya pernah cerita kalau dafi juga
mengkonsumsi pediasure disamping susu,... jadi pingin nanya nih,..
sebetulnya gimana sih pediasure ini. Soalnya dari dsa di seminar nakita
kemarin, dia bilang pediasure adalah pengganti makanan padat, tapi tidak
baik dikonsumsi secara terus menerus. Saya tidak begitu jelas yang dimaksud
tidak baik ini dalam arti kalau diminum dalam jangka waktu lama
(terus-menerus) atau kalau dipakai untuk menggantikan makanan padat scr
terus menerus... (keliatannya sama, tapi lain lo artinya)
Apakah dulu dafi susah makan shg diberi pediasure, atau dg pertimbangan
komposisi yang bagus dafi diberi pediasure ?
Soalnya ada juga dsa temen yang bilang itu pediasure biasa aja, itu hanya
akal-akalan produsen saja..
Mohon sharingnya ya,..
tks banyak....

catt : sori lewat jalum, soalnya siapa tau netter lain pun pingin tau banyak
ttg ini