Dear Netter....
Saya salah satu yg takut meng-imunisasi Hib. Karna saya takut waktu
diimunisasi keadaan anak sedang tidak benar 2x sehat (walau sudah dicek o/
dsa) , dan dengan begitu dimasukkan kuman ( walau kuman yg sdh dilemahkan )
takutnya nanti malah sakit & seremnya Hib itu kan u/ radang otak . Tolong
dong netter masukannya atau apalah biar saya yakin benar dgn imunisasi Hib
tsb. dan apakah vaksin itu selalu dr kuman yg dilemahkan atau diambil dr
bagian kuman tsb misalnya dr protein-nya atau apalah.
Please help me........karna saya belum pernah tanya dsa.
Thank's sebelumnya..

Salam