From: umi LSM [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 15, 2000 11:04 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Imunisasi HiB

Dear netter,
saya heran , selama ikut milis ini saya mendengar tentang bermacam-macam
jenis imunisasi   yang sebelumnya nggak pernah terdengar oleh
saya.Sebenarnya imunisasi itu berapa macam sih? Imunisasi apa saja itu? dan
usia berapa tiap imunisasi itu di berikan? barangkali ada netter yang bisa
bantu? Maaf informasi mengenai ini khabarnya hanya bisa di dapat di
posyandu.Saya siang hari bekerja jadi praktis saya nggak pernah ke posyandu
 Tolong dong  infonya?
salam,

bunda izhar.