> bantu? Maaf informasi mengenai ini khabarnya hanya
> bisa di dapat di
> posyandu.Saya siang hari bekerja jadi praktis saya
> nggak pernah ke posyandu
>  Tolong dong  infonya?

Informasi mengenai imunisasi tidak hanya didapat dari
Posyandu, saya dapatnya dari DSA anak saya. DSAnya
punya buku Medical Report pasien dan di dalamnya
berisikan juga informasi seputar kesehatan balita.

Saya juga sudah kompile dari berbagai sumber, berupa
jadwal imunisasi yg disarankan (DEPKES) dan sudah saya
kirimkan ke admin balita-anda untuk dapat ditampilkan
di homepage balita-anda.

Wassalam