Mbak Wied,
Selamat ya atas kehamilannya. Kalau menurut saya sih
semua yang ada di test TORCH penting. Tapi memang
kasus yang tersering adalah Toxo, disusul CMV dan
Rubella sedangkan herpes selama kita tidak pernah
mengalami gejalanya dan melakukan aktivitas sexual
secara aman akan kecil resiko tertularnya.
Jadi kalau mau dipriotitasnya ya Toxo dulu kemudian
CMV, Rubella dan terakhir herpes, tidak usah
sekaligus, dibagi-bagi aja selama masa kehamilan.
Semoga kehamilannya lancar ya

Mamanya Dafi