Salam kenal untuk netter sekalian, saya punya problem nich , mohon dibantu ya? Anak saya 3.5 bulan nggak bisa tidur dengan tenang kalau udara dalam kamar tidak terlalu dingin. Dia suka tidur tanpa selimut. Saat kami sudah mengeletar kedinginan Seringkali kami matikan AC tapi dia segera bagun dan berkeringat dan rewel .Akhirnya kami gunakan kipas angin khusus di arahkan buat dia saja . tapi saya khawatir dia masuk angin dan selalu terbangun untuk mengusapkan minyak telon atau kayu putih. kalau begini terus saya takut kalau dia kena angin duduk atau kenapa -napa nantinya,disamping itu saya jadi nggak bisa tidur juga . Esok harinya di tempat kerja selalu ngantuk melulu. Tolong dong netter yang tahu dan punya cara mengatasi hal ini . terima kasih. Bunda izhar

Kirim email ke